Kitkat Uji Macha (Teh Hijau) & bakpia pathuk 25

selamat malam semuanya...
hai hai...
semalam aku ke pekanbaru untuk daftar ulang..ditemenin dara
nah cerita seru di postingan selanjutnya saja di ceritakan ya..
kali ini aku mau mereview makanan aja

ada beberapa makanan enak aku makan di rumah @Ikaoneun

1.kitkat uji macha (teh hijau)
kitkat ini edisi jepang kawan-kawan..dikirimin dari kk @meyiwulan dari jepang..
wafer kitkat biasa cuman dibalut coklat  rasa teh hijau..
saat gigitan pertama... rasanya lembuuuuutt banget..ga terlalu over kayak kitkat yg biasa..
aku suka banget ama kitkat ini....nagih benerrrr.. kalo mau pesen bisa aja..cuman harganya 150an >_<
mahal di biaya order zzzzz

2.bakpia pathuk 25
bakpia khas jogja..masih ada setengah kotak di kulkas @ikaoneun
karena dimasukkan kulkas belom kerasa enaknya..
saat udah suhu normal baru aku mulai memakannya..
bakpia ini enak..teksturnya lembut.. kulitnya ga  pecah-pecah seperti bakpia kebanyakkan...
sepertinya buat di lain waktu aku bakal pesen lagi ama @ikaoneun hahahah

2 komentar