2nd Anniversarry L'Cheese Factory


2nd Anniversary  L’Cheese Factory
Hai-hai....
Baru-baru ini,Toko Kue L’Cheese Factory merayakan ulang tahunnya yang kedua.sebelumnya aku mau ngucapin selamat ulang tahun dulu ah

“HBD @lcheesefactory J ,semoga varian cakenya makin bertambah ,terus berinovasi dan sukses selalu “


Seminggu sebelum hari H,aku dapat photo direct dari ig @lcheesefactory ,mereka minta alamat rumah karena mau nganterin undangan ultah ke 2 mereka,setelah aku kasih alamat (alamat M21 sih),akhirnya undangannya sampai juga.
Undangannya kece ! dengan nuansa gelap dan warna ungu khas  @lcheesefactory ,membuat aku excited untuk menghadirinya.

Jadi,mereka mengadakan acara di Ballroom Hotel Aryaduta,tanggal 16 Maret 2014,jam 19.00.dress codenya elegant/mafia.sebelum acara,aku ikut  kopdar donor darah bersama @kaskusriauraya ,dan berhasil diterima untuk mendonorkan darah untuk kedua kalinya,hore ! selepas donor darah,aku dan bang jack langsung cuss ke aryaduta.

Waaaw...masuk ke  venue acara....
Aku....
Nganga....
Shock...
Untuk ultah mereka kali ini,mereka menghidangkan hampir semua cake mereka untuk tamu undangan dan itu semua gratis (oke,muka gratisan) .


Kamu mau apa? Original cheesecake? Oreo cheesecake,tiramisu? Atau pai buah yang segar,sampe menu barunya mereka macaroons yang berwarna-warni ada semua disini.ambil sepuasnya,ampe mabok cheese ?boleh banget  (tapi tetap semua yang berlebihan itu ga boleh ya J)
Jamuan makan malam dipersembahkan oleh hotel aryaduta,minuman oleh kedai kopi kimteng,fountain chocolate  oleh... (oke ini kalo bahas makanan ga ada habisnya )

di meja bundar dalam ballroom,tiap meja pun sudah di sajikan original cheesecakenya andalan lcheese


Jadi,@lcheesefactory ini berdiri tanggal 12 maret 2012.dan menjadi toko cheesecake pertama di Pekanbaru.pertama kali aku mampir kesini sekitar bulan Oktober 2012,sendirian :’).

Kesan pertama yang kutangkap ialah,Konsep toko yang sederhana, nyaman,citarasa yang bermutu  ini yang membuat aku menjadikan @lcheese sebagai toko kue paling favorite sekota Pekanbaru..
Seiring waktu berjalan,konsep premium mulai diusung toko kue ini,pelayanan yang meningkat,penggunaaan bahan-bahan pilihan ,dan mulai membenahi toko agar semakin nyaman.

Ntah sudah berapa kali aku mengajak orang-orang spesial untuk mengobrol hangat disini.nyaman memang.dan masih teringat ketika aku kode umpan serak di twitter,pengen cheesecake lcheese untuk ulang tahun ke 19 ku,eh malah lcheese yang memberikan 2 slice free sebagai cake ultah..
http://mutheas.blogspot.com/2013/06/happy-birthday-to-me.html
Ah..memang keren !

acara selesai pukul 11 malam,tapi ak upulang jam 10 agar ga kemaleman,setelah berpamitan dengan Opung Lintje (owner L'cheese) ,aku berfoto di photobooth yang dipersembahkan oleh TNT

Sekian report untuk 2nd anniversary L’Cheese Factory. Pokoknya Selamat ulang tahun ! yang belum pernah mampir ke L’Cheese Factory,Yuk.. mampir..
Jl Durian no 28 Sukajadi

2 komentar

  1. wah jadi kenyang baca postingan ini:D, enak banget ya bisa makan gratis sepuasnya, bdw bisa di bungkus nggak yaa

    BalasHapus
  2. heheh iya...
    bisa aja kalo bawa tempat makan, hahahah

    BalasHapus