Salon Pasto Hair by Iwanpasto Pekanbaru

Halo teman-teman...
kali ini saya mau mereview sebuah salon yang menurut saya lagi populer dikalangan warga Pekanbaru.

Beberapa waktu yang lalu, saya melihat di instagram tepatnya di tab search, ada foto-foto cewe-cewe cantik berdasarkan  " Based on people you follow",kok rambutnya diwarnai cantik-canti ombre-ombrelah kalau kata trend warna sekarang.

Terus beberapa orang-orang yang saya follow juga mengupload foto potongan rambut terbarunya,dari haislnya kok cantik banget yah,kalau foto rambut kan beda sama foto wajah yang bisa di edit-edit kan?

Nah,akhirnya setelah saya kepo sana-sini mendaratlah saya disebuah salon yang lagi hitz tersebut
"Pasto Hair" namanya.

Dari luar saya engga yakini ini salon,kelihatan seperti rumah biasa saja. Tapi d dinding terasnya ada penambahan huruf-huruf yang ditempelkan ke media kayu membentuk kata yang menyadarkan saya bawah ini bukan sekedar rumah
Pasto Hair

Nah,kali ini adalah kunjungan saya yang kedua kali. dalam kunjungan saya yang pertama,saya mengambil treatment hair mask dan untuk kunjungan kedua bukan saya yang akan di treatment. Tapi teman saya Monalisa dan adik saya yang lucu itu,Firda.
Karena di kunjungan pertama saya puas dengan hasil treatment tersebut,maka saya mengajak mereka berdua untuk nyalon cyin. Dikunjungan saya kali ini saya tidak ikut treatment,karena beberapa waktu lalu saya kecelakaan dan kepala terbentur aspal :(

Meja kasir dan bangku untuk menunggu di Pasto
Kami disambut oleh pegawai Pasto hair yang langsung bertanya kepada kami mau treatment apa. Nah karena cuma mau perawatan yang simple maka dipilihlah hair mask blow. Karena kalau potong atau warnain rambut lama kan.

Apa saja layanan Pasto Hair?
Karena memang fokus di rambut berikut layanannya
  • Hair mask,creambath
  • Cutting/Potong 
  • Coloring/ Mewarnai rambut
  • Smoothing/rebonding/Curlr
Ada juga jasa make up untuk make up event tertentu. Nah lumayan lengkaplah kan.

Selagi menunggu mona dan firda yang lagi enak-enaknya,saya keliling ngiterin salon ini ada apa aja. untuk ukuran salon kecil, Pasto Hair ini termasuk nyaman,walaupun kecil tapi interiornya cukup manis,dengan wallpaper shabby chic yang unyu,sofa untuk menunggu yang empuk,ruangan yang ber ac dan beberapa ruang yang disekat sesuai kebutuhan

Ruangan untuk cutting dan display aneka produk
Yang saya senang dari Pasto salon selain kenyamanannya yaitu peralatan yang dipakai. kalau menurut saya produk-produk serta peralatan yang digunakan adalah peralatan yang bagus dan produknya juga bukan produk abal-abal.

Saya kurang suka di steam seperti ini,memang bagus supaya produk lebih menyerap ke kepala,tapi bau bekas alat steam yang telah dipakaikan produk2 yang lain menganggu saya. baunya tajam banget :(
Tapi sepertinya saya tidak menemukan itu di alat ini,alatnya hanya mengeluarkan uap tanpa bau apa-apa. Wangi cream tidak ada,wangi produk-produk yang tajam juga tidak ada.

Steam di Pasto Salon
Dalam benak saya ,semakin lama kita treatment,semakin menyerap produk yang kita gunakan bisa jadi iya bisa jadi engga. Tapi treatment mereka berdua sebentar saja. kurang dari 2 jam treatment sudah selesai.

Hasil dari Hairmask blow serta catok

Ya ampun,hasilnya memang sesuai di foto,rambutnya halus serta wangi dan finishingnya juga manis banget. waktu kunjungan saya,rambut saya ga ada diginiin... habis blow langsung diikat lagi.
Nah kali ini saya bisa melihat hasilnya secara langsung.
wangi rambutnya tahan lama.

Tapi ada kabar kurang oke nih,saya ga ketemu sama Mas Iwan selaku owner Pasto hair. Dia lagi keluar kota gitu. Tapi walaupun ga ada mas Iwan, Team Pasto Hair ini tetap melayani kami sepenuh hati,dari yang muda sampai yang tua ada disini dan kompak. menyenangkan sekali

mas dan mbak yang siap memperindah rambut kita

Terimakasih ya buat Mas Iwan dan tim yang sudah mengundang kami untuk menikmati treatment di Pasto Hair. Akhirnya kami mendapatkan rambut halus nan wangi 

*sst,ada promo Valentine lho,diskon 20% dari tanggal 11- 17 Februari,lalu kalau kamu pelajar atau mahasiswa ada harga khusus nih...asyikkk

*********
Pasto Hair
JL kapur 17a dekat alfamart /smu 7 belakang mall ciputra seraya pekanbaru riau 
 line ipriau | ☎️ 07617873248 untuk tanya2 silahkan datang langsung





14 komentar

  1. uuwh...enak banget ya dihair-treat gitu. ngantuk ngantuk gimanaaa gitu.

    BalasHapus
  2. Jadi pengen nyalon juga, terakhir nyalon berapa bulan lalu yah? Abisnya tiap nyalon kepikiran bayi di rumah, jd gak bisa sering2 deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah iya juga yaaah.. klo udh punya bayi mesti disiapkan dulu apa bisa dibawa atau ditinggal..klo ditinggal sama siapa..

      Hapus
  3. dan semenjak pake kerudung aku jadi jarang nyalon. whohoho. itu foto yang menyamping kayak Raisa muehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih.karena berasa ga perlu nampakkin rmabut.. jadi sebodooo

      Hapus
  4. Ngomongin salon, ini rambutku udah berapa lama ya gak dimanja? Huhuhu

    Salam,
    Roza.

    BalasHapus
  5. jauh banget di pekanbaru, jakarta ndak ada nih?

    salam
    riby

    BalasHapus
  6. Mbak sama masnya berbakat banget kayaknya, jadi pingin manjain rambut sama mereka deh. Huhuhu.

    Salam,
    Rava.

    BalasHapus
  7. kak kalo coloring disana harganya berapa?

    BalasHapus
  8. Boleh juga sambil dishare gaya rambut cowok yang populer 2019/2020 mbak.. hehe

    BalasHapus
  9. Hello Kakak.Aq br nemu blogmu nih.Sangat ngebantu terutama yg dr luar kota.Kayanya salonnya meyakinkan ya.Tp untuk pricelist kudu k salon.Kakak,saya bole tau ga price range salon ini berapaan biar ntr kesana ga jiut hati dan jiwa gitu deh.Tq Kakak.

    BalasHapus